Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalan Sehat Tanda Dimulainya Hari Bakti Radio Ke 78


Suaranamega25.com, Banjarmasin -  Seluruh karyawan dan karyawati RRI Banjarmasin dan keluarga besar serta diikuti Para Mitra Kerja, pagi tadi mulai pukul 07.00 wita mengikuti Jalan Sehat Cerdas Memilih dalam rangka Hari Radio ke 78, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan itu dilepas Kepala Stasiun RRI Banjarmasin Darno S.Sos yang didampingi Kabag TU dan para JFT Madya serta Perwakilan Pensiunan dan Komunitas Pendengar RRI melepaskan beberapa balon ke udara.

"Jalan santai ini menandai dibukanya hari bakti Radio ke 78 tahun ini, dan berharap dengan adanya kegiatan jalan sehat ini bisa merasakan kebahagiaan dan kesehatan," ungkap Darno S. Sos.

Rute Jalan Sehat start dihalaman RRI Banjarmasin, menyeberang ke seberang jalan dan terus hingga bawah flyover dan balik lagi ke Halaman RRI Banjarmasin.

Usai Jalan Sehat, peserta menikmati bubur ayam dan minuman teh hangat dan kopi hangat. 

Kegiatan ditutup dengan pemberian door prize dari para Mitra Kerja melalui pengundian.

Dalam kesempatan ini, Robert Hendra Sulu penggiat lingkungan yang mewakili dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru menyerahkan 11 bibit pohon, yang total seluruhnya 78 bibit dari berbagai jenis pohon yang diberikan secara bertahap. 

Robert mengingatkan untuk "SIAP" yang merupakan akronim dari Selalu Ingat Akan Pohon.

"Kita harus ingat akan pohon," ungkap Robert Hendra.

Tidak ada komentar: