Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jembatan Rampa Baru Diperbaiki, Warga: Terimakasih Pak Janu Wibowo


Suarabamega25.com - Jembatan RT 15, 16 yang terletak di Desa Rampa Baru Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru akhirnya bisa dilalui dengan lancar tanpa takut jatuh atau terperosok, Jum'at (8/9/23).

Bacaleq Partai PDI Perjuangan Dapil I Kotabaru dr Janu Wibowo mengatakan,"Pihaknya telah memberikan bantuan dan  memperbaiki Jembatan RT 15,16 Alhamdulilah udah selesai.

"Masyarakat pun mengeluh dan berharap jembatan tersebut cepat diperbaiki agar dapat dilalui kembali oleh masyarakat, tidak perlu memutar jalan yang jauh untuk kelaut dan mengantar anak-anak ke sekolah. langsung saat giat gotong royong jembatan sangat bersyukur udah selesai di perbaiki

“Kata Janu"Kebahagiannya dapat berbuat untuk masyarakat, bahkan dapat menyaksikan kekompakan para Perangkat RT dan warga setempat saat gotong royong perbaikan jembatan. Terima kasih untuk Ketua RT 15,16 dan warganya, mungkin inilah bentuk keihklasan kami untuk selalu siap membantu apa yang sekiranya menjadi keluhan masyarakat.

Ketua RT. 16 Desa Semayap Kecamatan PLU, Kotabaru Gusti Latarsa mengatakan,"Terima kasih pada dr Janu Wibowo juga warganya.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari beliau , jembatan yang diperbaiki bersama warga dapat dilalui kembali.

Dan salah satu warga yang sempat dibincangi wartawan mengaku senang Jembatan RT 15 ,16 diperbaiki.

“Sangat senang pak, sekarang kami bisa lewat jalan ini lagi karena jembatanya sudah bagus,” pungkasnya.(san)

1 komentar:

  1. Masya Allah terima kasih banyak ke pd dr.janu Wibowo M.si telah membantu masyarakat khusus nya rampa desa semayap ....semoga sukses tim 19 maju tak gentar

    BalasHapus