Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Koordinator Tim 19 Serahkan Bantuan Kayu Bangunan untuk Jembatan


Suarabamega25.com – Ketua Koordinator  Tim 19 Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan Janu Wibowo menyerahkan bantuan kayu untuk bangunan Jembatan, Selasa (5/9/23) di RT 15  Desa Rampa Baru, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Ketua Koordinator Tim 19  pemenangan Janu Wibowo dari Partai PDI Perjuangan Kotabaru Drs.Fathor Rasyid mengatakan,"Bantuan, Balok Ulin dan paku  tersebut diberikan guna pembangunan jembatan yang rusak yang menghubungkan di RT 15 dan 16 Desa Rampa Baru, Kecamatan PLU Kotabaru.

“Semoga bantuan ini ada manfaatnya sehingga mereka bisa kembali melewati jembatan dengan aman. Adapun kalo masih ada kekurangan kita akan kembali membantu.

Bantuan yang diberikan berupa kayu dan balok Ulin dan paku. Dari pantauan dilapangan bangunan jembatan akan segera di perbaiki oleh masyarakat secara bergotong royong.

Warga RT 15 Desa Rampa Baru Kotabaru Ishak mengatakan," Sangat berterima kasih kepada Tim Koordinator 19 Pemenangan Janu Wibowo dari Partai PDI atas bantuan berupa kayu, balok Ulin dan paku untuk perbaikan jembatan desa kami, Semoga selalu sukses apa yang di cita-citakannya ,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: