Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Inspiratif Daniel agata , Content Creator Asal Ngawi.


Suarabamega25.com, Ngawi - Daniel Agata Smile Ashari biasa di kenal Daniel, Pria Kelahiran Tuban 1 agustus 2005  lalu ia pindah di ngawi sejak 2014 lalu ia adalah seorang content creator yang kerap membuat konten motovlog.

Daniel memiliki channal YouTube bernama Niel OP dan akun Instagram bernama akun yt.nielop.

Channel YouTube-nya tersebut sudah ia rintis sejak tahun 2020 bernama akun Niel OP

Untuk Instagram ia lebih fokus ke konten motovlogger yang sudah memilki 12,4 ribu pengikut.

Sedangkan Channel YouTube nya Fokus ke konten Gaming sudah memiliki 17,4 ribu subscriber.

Di dalam konten Instagram nya, Daniel kerap membuat video dia sedang bermotoran sambil merekam perjalanannya dengan menggunakan kamera yang terpasang pada motornya.

Setiap konten yang ia buat rata-rata memiliki puluhan ribu tayangan.

Pria yang dulunya sekolah di SMK PGRI 1 Ngawi ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuannya lebih baik lagi untuk menghadirkan konten konten terbaru kedepannya ia akan lebih fokus konten motovlog.

Pesan saya buat motovlog pemula, "Jangan takut / malu buat memulai sesuatu di jalanan, jangan dengerin apa kata orang soal konten yang kalian bikin jangan ambil hati, ambil hinaan kataan mereka buat motivasi buat kalian makin berkembang, jangan pantang menyerah suatu saat nanti pasti video yang kalian bikin akan membuahkan hasil dan mereka yang menghina kalian pasti akan di buat iri sama pencapaian anda, soo tetep berkarya teruss teman temanku",Tutupnya.(Yusuf)



Tidak ada komentar: