Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Inspiratif Zullensa Content Creator Muda Idola Gen Z


Suarabamega25.com, Malang - Di era digital seperti sekarang, peran media sosial termasuk lewat platform seperti TikTok, YouTube dan Instagram berbagi video pendek terus berpotensi besar.

Terbukti kini semakin banyak kreator konten, influencer, dan selebgram yang membuat konten secara profesional dan konsisten.

Meski awalnya dianggap hobi sebelah mata, tapi kegiatan ini ternyata mampu mengubah nasib seseorang, bahkan meningkatkan taraf hidup lebih menjanjikan.

Salah satunya dialami Zullfikri Ensa Putra, pemilik akun @zullensa yang fokus berkarier sebagai kreator video pendek bergenre edukasi dan pengembangan diri di Instagram dan TikTok.

Zullfikri Ensa Putra atau yang lebih dikenal Zullensa adalah seorang content creator dan influencer asal Indonesia yang lahir di Banjar Jawa barat pada tanggal 15 Agustus 2003. ia cukup populer dengan video edukasi dan pengembangan diri nya, Zullensa sudah memiliki pengikut lebih dari 122k di akun Instagram yang di beri nama @zullensa dan 300k pengikut di akun TikTok-nya bernama @zullensa.

Bagi Zullensa, membuat konten adalah sesuatu yang menyenangkan dan mengisi waktu disela kesibukan kuliahnya.

Pria yang masih menempuh pendidikan Jurusan Hukum di Universitas Brawijaya ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan konten konten yang lebih bermanfaat kedepannya.

Kesuksesannya sebagai seorang content creator menunjukkan betapa pentingnya mengikuti passion kita, bahkan jika itu berarti harus menempuh jalan yang belum banyak dilakukan dan tidak menghasilkan di awal karir.

Pesan Zullensa buat teman-teman yang baru memulai, "Keep going aja sih, fokus dan konsisten share hal-hal positif, dan jangan terlalu dengarkan kanan kiri. Aku yakin cepat atau lambat pasti akan membuahkan hasil, Semangat!",Tutupnya.( Yusuf)

Tidak ada komentar: