Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Aulia Anggraeni, Ladybiker Asal Depok


Suaranamega25.com, Depok - Di era digital, menjadi content creator menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. Baik konten berupa video, tulisan maupun suara. Konten yang mereka buat bisa disebar ke berbagai platform media sosial yang tersedia, seperti YouTube, Instagram, atau Facebook.

Namun, sebenarnya lebih dari itu, mereka bukan hanya pencipta konten semata. Aulia Anggraeni, salah satu orang yang serius menjadi content creator. Selain itu, ia juga hobi photography berbau otomotif. Ia gemar melakukan aktivitas photography yaitu menjepret foto² seputar otomotif, mengunggah ke dalam akun instagram miliknya.

Aulia Anggraeni (26) merupakan seorang content creator asal depok yang berhasil membuat akun Instagramnya bernama @auliangrr dengan 147K pengikut. Sebagai content creator, Aulia gemar membuat konten-konten menarik di Instagram dan Tiktok.

Wanita kelahiran 9 Agustus 1997 ini juga cukup terkenal lewat konten-kontennya di akun instagram miliknya.

Wanita yang kelahiran jakarta ini telah menggeluti dunia photography selama kurang lebih 3 tahun. Perjalanan sebagai seorang fotographer adalah sesuatu yang menarik baginya, memungkinkannya untuk berbagi pandangan, pengetahuan, dan pengalaman dengan audiens yang lebih luas.

Pada awalnya, Aulia Anggraeni memulai perjalanan photography-nya pada tahun 2020 dengan fokus mengupload karya²nya di sosial media.

Dengan konsisten dan semangatnya, Aulia berharap untuk terus membuat konten yang lebih baik kedepannya. Ia ingin mencoba hal-hal baru dan mengembangkan kreativitasnya dengan membuat konten yang menarik

Pesan saya buat teman-teman""Memulai sesuatu memang berat, tapi percayalah tidak ada proses yang percuma",tutupnya.(Yusuf)



Tidak ada komentar: