Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Buntung Cees, Seorang Konten Kreator asal Kalideres Jakarta Barat


Suaranamega25.com, Jakarta - Dunia kreatif tidak pernah kehabisan bahan bakarnya, apalagi sejak era sosial media digital semakin mendapatkan gaungnya.

Adalah Irham Kholid biasa di kenal Buntung Cees, content creator asal Kalideres. Usianya masih sangat muda, belum lagi genap 24 tahun. Namun komitmennya dalam dunia kreatif, tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai seorang konten kreator dan influencer, Buntung Cees menyadari setiap konten yang dibagikan memiliki dampak yang cukup signifikan bagi para pengikutnya. Meskipun telah bermain di Instagram sudah cukup lama, Buntung Cees baru mengalihkan perhatiannya ke dunia content creator dan memperdalam bidang tersebut pada tahun 2020.

Konten yang rajin diunggahnya berkisar dari komedi dan vlog. Ia cukup terkenal dengan video Vlog nya, Buntung Cees sudah memiliki pengikut lebih dari 330k di akun Instagram yang di beri nama @buntungcees.

Selain Instagram  Buntung Cees juga aktif di sosial media TikTok yang ia beri nama @buntungcees kini sudah memiliki 677.2k pengikut dan 19.8M like,"pungkasnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: