Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pantai Gedambaan Keindahan Air Laut yang Menghijau di Kotabaru


Suarabamega25.com - Pantai Gedambaan menawarkan keindahan yang dapat memberikan kepuasan batin kepada para pengunjungnya. Selain pasir pantainya berwarna putih yang berkilauan tertimpa sinar matahari, pemandangan alamnya juga akan menghipnotis para pengunjung sehingga betah berlama-lama di pantai ini.

Warga Kotabaru Said mengatakan," Pantai Gedambaan yang dulu dikenal sebagai Pantai Sarang Tiung ini berjarak sekitar 14 kilo dari pusat kota Kotabaru. Pantai ini terletak di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulaulaut Sigam , Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan.

"Pantai Gedambaan Merupakan pilihan yang tepat bagi yang ingin merasakan suasana pantai berpasir putih.  Pantai sepanjang 1 km ini juga menyediakan Fasilitas diantaranya rumah/warung makan, cottage, tempat parkir, kolam renang air tawar, playground sebagai tempat bermain anak, serta camping ground. 

Kata Said,"Fasilitas pendukung lainnya seperti mushalla juga tersedia di Pantai Gedambaan. Tak hanya ramai pada saat liburan tiba, Pantai Gedambaan ini juga cukup banyak dikunjungi pada hari-hari biasa. Nampak beberapa genangan air disekitar lokasi yang tadinya dipenuhi oleh air pasang. Genangan air ini membentuk kolam yang dangkal, sehingga bisa menjadi tempat berendam,"pungkasnya (san)


Tidak ada komentar: