Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pentas PAI SMA-SMK Se Kota Banjarmasin Perlihatkan Potensi dan Prestasi


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas) Pendidikan Agama Islam (PAI) SMA-SMK Se Kota Banjarmasin, digelar di SMKN 3 Banjarmasin, Rabu dan Kamis (13 dan 14) September 2023. 

Ketua Panitia Pelaksana Drs H Ahmad Rizqon MPdI kepada RRI mengatakan, kegiatan ini diikuti 32 sekolah dengan cabang lomba MTQ, Debat, Pidato, Nasyid Islami dan Kreasi Busana Muslimah. 

"Dengan kegiatan ini, kita ingin menjalin silaturahmi Guru-guru Pendidikan Agama Islam di jenjang SMA SMK Se Kota Banjarmasin dan ingin memperlihatkan potensi anak-anak kita di masing-masing sekolah. Kita bisa menggali prestasi yang ada di sekolah itu," ujar Rizqon, Rabu (13/9/2023).

Ahmad Rizqon yang juga Ketua Program Tahfidz SMKN 3 Banjarmasin menegaskan, kegiatan ini disupport para Kepala Sekolah dan Ketua MKKS SMA dan SMK yang dilakukan secara mandiri bersama-sama serta mendapatkan dukungan berbagai pihak.

"Kita akan perlihatkan dulu bagaimana kegiatan-kegiatan yang mesti kita lakukan. Insyaallah nanti dana yang kita perlukan akan ada," pungkas Rizqon.

Tidak ada komentar: