Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prestasi Adreena Siswa TK.ABA 10 Banjarmasin Lomba Baca Surat Pendek Al-Qur'an Tingkat Nasional


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Siapa tidak senang dan bahagia orangtua melihat anaknya pintar mengaji, apalagi dapat meraih juara satu pada kejuaraaan Tingkat Provinsi,kemudian menuju  final tingkat Nasional di Kota Jakarta, mewakili Provinsi Kalimantan Salatan.

Hajjah Sugiarti, Neneknya Adreena menceritakan, Adreena  Sheza Shanum ( 6 tahun), namanya, dan merupakan murid Taman Kanak Kanak Busthanul Athfal Aisiyah ( TK- ABA 10 ) Kelayan Dalam Banjarmasin Selatan, siap berangkat Ke Jakarta untuk tingkat Nasional.

"Andreena mewakili Kalimantan Selatan pada lomba Final Baca Al-Quran Surat-surat Pendek dalam lomba final Gebyar  TK 2023 yang diselenggarakan Kementrian Agama RI di Jakarta," ucap Sugiarti.

Sugiarti mengatakan, sebelum berangkat dilakukan penyisihan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dan Adreena meraih Juara pertama dan berhak meraih tiket Final tingkat Nasional Ke Jakarta.

"Adreena anak Pasangan  Muhammad Aswad dan Riana Rahmi Safitri, siap mengikuti lomba ke Jakarta pada tanggal 4 - 5 Oktober 2023.  Minta do'anya seluruh warga kota Banjarmasin dan Kalsel, semoga Adreena bisa meraih yang terbaik dan membawa nama harum Banua," tutur Sugiarti yang tinggal di Gang Antasari, Kelurahan Kelayan Dalam Banjarmasin.

Menurut Rencana, Adreena berangkat Ke Jakarta menuju Final Tingkat Nasional akan di dampingi orang tuanya, kepala Sekolah TK Aisiyah 10 Hajjah Rahyana, dan didampingi salah seorang dari Kanwil Kemenag Kalsel.

Tidak ada komentar: