Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rabbiansyah Kunjungi Wakil Ketua Komite 1 DPD RI Habib Banua



Suarabamega25.com - Ketua Tim Percepatan Pemekaran CDOB Tanah Kambatang Lima (TP2CK-TKL) Rabbiansyah bertemu dengan Wakil Ketua Komite 1 DPD RI Habib Banua, Sabtu (16/9/23) di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Hadir Pengurus seperti wakil Ketua Zainal Arifin, Sekum Khairul Sani, Wasekum Suriani, Ketua Bid.Hukum Dariatman,SH, Perwakilan Kepala Desa Sugeng dan BPD Bayu dan Mahasiswa.

Ketua Tim Percepatan Pemekaran CDOB Tanah Kambatang Lima (TP2CK-TKL) dan juga Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan,"Pertemuan DPD RI yang di wakili Habib Banua menyerahkan pemberkasan Daftar usulan pembentukan Daerah Otonom Baru Provinsi Kalimantan Selatan, yang mana dalam list usulan ternyata CDOB Tanah Kambatang Lima juga sudah terdaftar, adapun dasar usulan berdasarkan aspirasi masyarakat dari daerah melalui DPD RI yang di kawal Habib Banua langsung.

"Saya bersyukur satu tahapan dan proses DOB Tanah Kambatang Lima progresnya berjalan dengan baik, semua berkat dukungan dan doa masyarakat Tanah Kambatang Lima, sehingga komunikasi, lobi-lobi politik kami bisa berjalan dengan baik dengan jajaran DPD RI.

Kata Roby,"Insyallah CDOB Tanah Kambatang Lima akan terus berproses, selain nanti kami akan menghadap Bupati Kotabaru untuk melaporkan progres perkembangan TKL kami juga akan membuka ruang dengan Otoritas IKN sebagai bentuk dukungan kepada kita, modal dasar ini tentu saja hasil Kajian Kelayakan TKL dinyatakan layak untuk menjadi sebuah DOB, bahkan mendapat dukungan 99% masyarakat berdasarkan kajian persepsi publik,"pungkasnya.(red)















































.
























 






























 



























 

Tidak ada komentar: