Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tutup MTQ Nasional Ke-53 Tingkat Kabupaten Kotabaru, Bupati Berikan Apresiasi


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru secara resmi menutup Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an yang ke-53 Tingkat Kabupaten Kotabaru, Rabu malam (06/09/2023) di Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Penutupan MTQ menghadirkan penampilan Opick dari Ibu Kota  Jakarta.

Ketua Panitia Pelaksana, Camat Pulau Laut Sigam Pia Widya Laksmi, P, ST  menyampaikan, bahwa pelaksanaan MTQ kali ini berjalan lancar dan sukses.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH sekaligus juga menutup Kegiatan ini mengapresiasi Kegiatan ini dengan harapan dapat meningkatkan kecintaan dan wawasan terhadap Alqur'an.

"Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional ke-53 tingkat Kabupaten Kotabaru tahun 2023, 

Merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah, kemampuan anak didik, hafalan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Al-qur'an.

Kata Jafar,"Berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi penambahan wawasan serta penghayatan dan cinta terhadap  Al-qur'an yang merupakan tuntunan bagi kehidupan selaku umat muslim untuk itu, perlu perhatian  penuh keterlibatan lapisan masyarakat

Kepala Kementrian Agama Kotabaru Dr. H. Ahmad Kamal,S.HI,M.Ag menjelaskan, pelaksanaan MTQ ini memberikan Spirit dan membangun mental yang religius untuk generasi kita di Kabupaten Kotabaru.

"Dari pelaksanaan MTQ ini memberikan Spirit untuk selalu dekat dengan Al-qur'an, menumbuhkan syafaat kepada kita," Jelasnya.

Kata Kamal,"Kepala Kementrian Agama Kotabaru juga mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Kotabaru yang selalu mensuport pelaksanaan kegiatan keagamaan di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: