Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Berbagi paket sehat dan masker Rumah Zakat Action Kalimantan Selatan dalam giat pasca Karhutla Kab.Barito Kuala di Desa Beringin


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Relawan Rumah Zakat Action Kalimantan Selatan setalah giat aksi dalam kegiatan respon kebakaran hutan dan lahan sekarang tim relawan berbagi beberapa masker ,vitamin dan buah-buahan .Giat ini juga untuk membantu masyarakat dan relawan lainnya supaya tetap sehat untuk bersiaga apabila ada titik api lgi yang masih menyala. Yang salah satunya aksi hari ini berada di salah satu TPA  di Desa Beringin untuk di hari ke-2 aksi ini, Kamis (12/10/23)

Dalam kegiatan kali ini relawan yang ditugaskan berjumlah 4 orang untuk mendistribusikan paket sehat ini berupa masker,tablet hisap multiviatamin ,susu dan buah-buahan, waktu pelaksanaan kegiatan dimulai pada jam 16.00 sd selesai, saat anak-anak TPA asik dalam belajar membaca Al-Qur'an.

"Alhamdullilah ada pembagian paket seperti ini terima kasih Kaka Kaka di Rumah Zakat ," ucap azizah, salah satu murid di TPA tersebut. 

Pembagian paket ini disambut antusias para anak-anak dan para ustadzah ditempat tersebut. 

"Terimakasih untuk paketnya, mudahan bermanfaat paket ini dan menjadi berkah untuk orang-orang yang ad dirumah zakat " Ucap salah satu ustadzah di TPA tersebut.

Menurut Branch Manager Rumah Zakat Kalsel,M.Luthfi Alfin Penyaluran ini merupakan penyaluran dana Infak.Id yang telah didonasikan oleh para donatur Rumah Zakat.

Yu ikutan sedekah mulai dari seribu rupiah di http://bit.ly/SedeqahTerbaikkuHariIni, ungkapnya kembali

Tidak ada komentar: