Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gunakan Sabu Bersama-sama, 3 Pemuda Di Amankan Ke Polres Kotabaru


Suarabamega25.com - Personel Satres narkoba Polres Kotabaru berhasil meringkus tiga orang pemakai narkotika jenis sabu di Indramayu Rt.10 Rw.03 Desa Gunung Ulin Kec. Pulau laut Utara Kab. Kotabaru, Kamis (26/10/23.


Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto

Melalui Kasat Narkoba Kotabaru IPTU Pebe Supriyadi, S.E menjelaskan,"Ketiga pemakai narkoba itu, yakni MD (26) warga Desa Gunung Ulin, AD (23) warga Desa Stagen dan DR (32) warga Desa Stagen.


"Ketiga warga pengguna narkoba itu ditangkap petugas di Jl. Indramayu Rt.10 Rw.03 Desa Gunung Ulin Kec. Pulau laut Utara Kab. Kotabaru.


Pebe, menyebutkan penangkapan itu dilakukan, adanya informasi dari masyarakat yang diterima Satres Narkoba Polres Kotabaru

Kemudian, anggota Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang mana kegiatan ini ditemukan  1 (satu) buah paket yang di duga narkotika jenis sabu sabu yang Yang sudah di konsumsi sebagian


"Barang Bukti 1  Paket Narkotika yang diduga Jenis Sabu-sabu dengan berat kotor 0.26 grm, 1 Bong/alat hisap, 1  Pipet kaca, 1 buah korek api. Atas adanya kejadian tersebut pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Pulau Laut Utara Kab. kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut,"pungkasnya.(red)


1 komentar: