Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Ceng Content Creator Asal Aceh


Suarabameg25.com, Jakarta - Baginda atau yang lebih dikenal Ceng adalah seorang content creator photography asal Indonesia yang lahir di Aceh. ia cukup dikenal dengan video Travel photography dan Creative photography nya. 

Ceng kerap memposting konten-konten Travel & Creative Photography nya di sosial media Instagram miliknya yang bernama @baginda.___. bermula dari hobby nya pada photography di tahun 2010, lalu pada tahun 2016 Ceng mencoba untuk fokus membuat konten travel photography dan creative photography hingga sekarang. Ujar Ceng dalam keterangan tertulis, kamis (12/10/23).

Selain menjadi seorang content creator Ceng kini juga menjadi tim creative putrasiregar yang bertugas sebagai kameramen dan editor video photo.

Pria yang dulunya sekolah di SMA 1 Peusangan ini berharap dapat terus bisa mengupgrade kemampuannya dan lebih kreatif lagi dalam menghadirkan konten konten terbaru.

Pesan Ceng buat teman-teman yang baru memulai, "Mulai aja dulu jangan gengsi truslah berkarya karna paling menyenangkan itu hobi yang dibayar".tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: