Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Kembali Tangkap Pemakai Narkoba di Demanglehman


Suarabamega25.com - Satuan Resnarkoba Polres Kotanaru  berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu, di Kabupaten Kotabaru, Senin (2/10/23)

Pengungkapan ini dilakukan di sebuah rumah yang terletak di Demanglehman Rt.08 Rw.02 Desa Dirgahayu Kec.Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru, berinisial RN (23) warga Desa Megasari Kec.Pulau Laut Utara Kab.Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto mengatakan,"Berdasarkan informasi dari masyarakat di rumah MD beralamat di Jl.Kenanga Rt.08 Desa Dirgahayu Kec.Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, sering terjadi transaksi Narkoba. Selanjutnya tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kotabaru melakukan  penangkapan di tempat kejadian  3  orang yang sedang mengosunsumsi Narkotika jenis sabu berinisial  RN, SH dan IB 

"Saat Polisi melakukan penggeledahan di ditemukan barang bukti berupa  1  Plastik klip yang masih tersisa sabu dengan berat kotor 0,24 (nol koma dua puluh empat) dan berat bersih 0,04, 1  Pancis / Korek api, 1  buah pipet kaca yang masih tersisa sabu. - 1  buah alat hisap atau bong dan beserta barang bukti lainnya dan setelah dilakukan introgasi bahwa Narkotika tersebut di peroleh dari MD.

Kata Tri," Atas kejadian tersebut  pelaku dan barang bukti di bawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: