Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisata Goa Lowo Tujuan Wisatawan di Kotabaru



Suarabamega25.com - Objek Wisata Gowa Lowo, Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir, Kotabaru, kini menjelma menjadi tempat rekreasi tujuan wisata, Minggu (29/10/23).

“Selain memiliki wahana alam luas utamanya adalah susur goa. BUMDes Pesona Rejo juga menghadirkan permainan untuk keluarga. Terlebih, saking asrinya Gowa Lowo ternyata sering dijadikan lokasi selfi bagi para pengunjung dari berbagai daerah.


Warga Tanbu Amat mengatakan,"

Selain memiliki wahana alam luas utamanya adalah susur goa. Permainan untuk keluarga. Terlebih, saking asrinya Gowa Lowo ternyata sering dijadikan lokasi selfi bagi para pengunjung dari berbagai daerah.


"Pengunjung dari berbagai daerah sekitar lokasi dan yang lainnya terlihat menikmati liburan pergantian tahun di wisata Goa Lowo dengan berbagai macam kegiatan yang di suguhkan.

Tidak ada komentar: