Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bapilu DPP PPP Apresiasi Debat Capres Cawpres


Suarabamega25.com, Aceh - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi penampilan Cawapres Koalisi PPP-PDIP, Mahfud MD dalam Debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (22/12/2023) malam.

Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu menilai Mahfud MD sangat lancar dalam menjawab pertanyaan.

"Hasil debat semalam Alhamdulillah berlangsung lancar dan Pak Mahfud menyampaikan program secara lengkap," ungkap Sandiaga Uno usai menghadiri Bincang Milenial Illiza di Gedung Serbaguna Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh pada Sabtu (23/12/2023).

Begitu juga dengan pemaparan sejumlah program kerja yang diusung pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dirinya menilai Mahfud MD sangat lugas menyampaikan gagasan. 

Di antaranya program kerja yang berpihak kepada masyarakat dan menghadirkan pemerintahan bersih bebas korupsi serta penegakan hukum yang adil.9

Kedatangan Sandiaga Uno dalam Kampanye PPP di Aceh, kemarin mendapat sambutan meriah dari emak-emak Warga Aceh.

"Masya Allah, terima kasih atas sambutan dan antusias Emak-emak sampai anak muda yang luar biasa dalam workshop kewirausahaan dan pembuatan sabun cuci piring di Orion Hall, Kabupaten Aceh Besar, kemarin, " kata Sandi.

Melihat semangat ini, Sandiaga Uno optimis program PPP yakni Pelatihan, Pemasaran, dan Permodalan dapat menjadi ruang untuk ciptakan peluang usaha dan lapangan kerja yang lebih banyak.

"Ini lah yang kami perjuangkan bersama PPP dan Ganjar-Mahfud, " tambah Sandi.

"Dengan kembali ke Kabah kita ciptakan Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur. Qabul InsyaAllah, " pungkas Sandiaga Uno. ( Aji)

Tidak ada komentar: