Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bapilu DPP PPP Gerakan Mesin Partai PPP Sumsel


Suarabamega25.com, Palembang - Pantun Ketua Bapilu DPP PPP , H Sandiaga Uno menyemangati kader, pengurus dan simpatisan PPP di Palembang , Sumatera Selatan, Sabtu -Minggu (30-31/12).

Makan malam pakai nasi merah

Lauknya ikan baung menggugah selera

Warga Banyuasin ingin harga murah, duit nambah?

2024 pilih PPP insyaAllah jadi juara!

"Dari Kota Palembang saya langsung menuju acara Sembako Murah yang digelar oleh DPP PPP di Desa Sukadamai, Banyuasin, " buka Sandi di Palembang.

"Saya banyak menerima aspirasi dari masyarakat tentang keresahan soal harga bahan pokok, lapangan kerja, bantuan pemerintah, dan ingin hidup yang lebih sejahtera, "

Selain di Muba , H Sandi juga berkunjung ke Poltekpar Palembang dalam rangka agenda "Nemuin Komunitas (NETAS)".

"Saya mengapresasi 34 komunitas yang hadir, karena telah ikut serta berdiskusi mengenai perkembangan parekraf di Indonesia, " sambung cerita H Sandi Uno.

"Saya yakin akan semakin banyak komunitas yang bergerak mengembangkan tren pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi, agar lapangan usaha dan pekerjaan terbuka lebih luas lagi, " tambah Sandi lebih bersemangat.

"InsyAllah bersama Ganjar- Mahfud  program-program yang telah berhasil dan sukses, bukan hanya dilanjutkan tapi kita tingkatkan dan kita tambahkan sehingga masyarakat bisa merasa terbantukan!" pungkas Sandi. ( Aji)

Tidak ada komentar: