Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Belajar Otodidak, Mattdicx Kini Berhasil Menjadi Content Creator


Suarabamega25.com, Jakarta - Dicky Fajriyan atau yang lebih dikenal Mattdicx adalah seorang Video Editor dan Content Creator asal Indonesia yang berasal dari Jakarta. Ia cukup dikenal dengan video seputar video editing & tips content creation.

Mattdicx memulai membuat konten seputar video editing dan tips content creation di awal tahun 2022, lalu kemudian memulai memperluas audiencenya melalui TikTok dan YouTube. Skill yang ia dapat itu berawal dari belajar secara otodidak. Ujar Mattdicx dalam keterangan tertulis. Jumat wq(29/12/2023).

Mattdicx sering memposting konten-konten seputar video editing dan tips content creationnya di akun Instagram yang ia beri nama @Mattdicx dan sudah memiliki 12,4k pengikut dan sekarang sedang growth.

Selain aktif membuat konten di sosial media Instagram, Mattdicx juga aktif di TikTok dengan nama akun @mattdicx kini sudah memiliki 57,3k pengikut.

Selain kedua platform ini, ia juga aktif di media sosial YouTube yang lebih sering membagikan video vertikal atau Shorts.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini karya-karya video Mattdicx sudah banyak dilihat di berbagai sosial media.

Sejak itu, namanya semakin dikenal dan ia lebih bersemangat dalam membuat konten ke akun media sosialnya.

Keberhasilan sebagai seorang profesional video editor dan content creator menunjukkan betapa pentingnya mengikuti passion kita.

Pesan Mattdicx buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Jangan banyak mikir terlalu lama. Mending lo action dulu aja, realisiin semua ide yang lo punya dengan alat yang ada di depan mata lo. Di awal semuanya emang gak bisa langsung sempurna, sambil action lo bisa develop diri lo untuk menjadi lebih baik lagi dan lagi di setiap harinya. Good luck, Creative People!” tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: