Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Tinjau Pembangunan Jembatan di Tanjung Serudung


Suaraabamega25.com - Bupati Kotabaru meninjau pembangunan jembatan Desa Tanjung Serudung diKecamatan Pulau Laut Selatan, Kabupaten Kotabaru, untuk memastikan pekerjaan jembatan Desa Tanjung Serudung berjalan sesuai target. Pada Rabu (20/12/23).

Kepala Dinas PUPR Kotabaru Astuti Tri Suprati menjelaskan,Dimana jembatan ini memiliki panjang kurang lebih 150 meter dengan lebar 3 meter yang dicat dengan warna warni.

 "Jembatan ini sudah selesai dan menjadi obyek wisata bagi masyarakat sekitar dalam menikmati alam.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakankan, Jembatan ini sudah dibangun pada tahun 2014 dan kita renovasi kembali agar lebih indah dan aman bagi pengguna jembatan tersebut.

"Renovasi jembatan yang keropos sehingga kita perlu memperbaikinya termasuk pagar pengamanan tadi, karena apabila tidak ada panggar maka akan berbahaya bagi pengguna pengendara yang melintasi jembata ini.

Kata Jafar,"Jembatan ini dibangun dengan dana 1,2 miliyar dan jembatan ini bisa dilewati 1 (satu) mobil dengan bergantian atau antri. Dengan harapan akses jalan menuju Tanjung Seloka makin mudah, baik dan lebih cepat melalui jembatan. Pembangunan jembatan ini tidak hanya memudahkan aksesibilitas warga tetapi juga membuka potensi pengembangan wilayah di desa tersebut yang lebih luas lagi.

Selanjutnya Bupati Kotabaru beserta rombongan menuju Desa Teluk Sirih untuk meninjau pembangunan jembatan yang juga diharapkan menjadi aksebilitas warga setempat.

Tidak ada komentar: