Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dari Bumi Serambi Mekkah Kita Kembali ke Kabah Aceh


Suarabamega25.com, Aceh - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin l Uno dalam Kampanye PPP di Aceh, beberapa waktu yang lalu mendapat sambutan meriah dari emak-emak, kaum Milenial dan Warga PPP Aceh.

"Masya Allah, terima kasih atas sambutan dan antusias Emak-emak sampai anak muda yang luar biasa dalam workshop kewirausahaan dan pembuatan sabun cuci piring di Orion Hall, Kabupaten Aceh Besar, kemarin, " kata Sandi.

Melihat semangat ini, Sandiaga Uno optimis program PPP yakni Pelatihan, Pemasaran, dan Permodalan dapat menjadi ruang untuk ciptakan peluang usaha dan lapangan kerja yang lebih banyak.

"Ini lah yang kami perjuangkan bersama PPP dan Ganjar-Mahfud, " tambah Sandi.

"Dengan kembali ke Kabah kita ciptakan Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur. Qabul InsyaAllah, " tukas Sandi.

Sandi berbincang bareng millenial bersama Ibu Iliza di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. "Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh ribuan anak-anak muda Aceh yang sangat antusias dan bersemangat, " tambah Sandi.

Salah satunya Mas Aldi, Duta Difabel Banda Aceh yang turut hadir dan sangat berani menyampaikan aspirasinya terkait kebutuhan usaha digital teman-teman difabel. "MasyaAllah, ini harus jadi inspirasi anak-anak muda lainnya, " papar Sandiaga.

"Saya optimis bersama pemuda yang berani mengambil peran, kita dapat wujudkan harga murah, kerja mudah, pendapatan bertambah dan hidup berkah menuju Indonesia Emas,  " pungkas Sandi. (***) Aji Setiawan

Tidak ada komentar: