Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Debat Capres KPU Dalam Pandangan Plt DPP PPP


Suarabamega25.com, Jakarta - Masa Kampanye Pemilu 2024 secara resmi sudah berlangsung dalam dua minggu pertama. Para kandidat Capres/Cawapres langsung kampanye bersama tim dan partai pengusung turun ke dapil/wilayah yang tersebar dari ujung Sabang sampai Merauke.

Ada yang menarik dari debat Capres yang digelar KPU kali ini. Ketiga Capres memaparkan visi dan misi serta menjawab  pertanyaan yang dipilih secara acak.

Dalam acara Forum 

Debat Perdana Capres yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) menurut Plt DPP PPP , Capres Ganjar Pranowo tampil wajar-wajar saja. "Kiita menilai pak Ganjar Pranowo tampil sebagai calon presiden (capres) yang apa adanya, " kata Dr H Mardiono yang turut hadir di acara debat Capres KPU pada medio awal Des lalu.

"Secara original Pak Ganjar Pranowo telah tampil ya, tanpa dikamuflase dengan apa pun. Secara original, itulah Pak Ganjar Pranowo, " tambah plt DPP PPP.

'Forum debat capres, jelas telah menunjukkan komitmen Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD di bidang hukum, pemerintahan, pemberantasan korupsi, hingga peningkatan pelayanan publik. Selain itu mereka  juga sangat mumpuni, karena rekam jejak keduanya yang lengkap di tingkat eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

Kami  juga yakin, debat sesi pertama akan menjadi momentum titik balik bagi Ganjar-Mahfud untuk merebut suara rakyat. Termasuk, meraih suara dari kelompok yang belum menentukan pilihannya atau undecided voters.

Sesi debat ini akan diselenggarakan empat kali dan ada debat yang akan dilakukan oleh wapres. Tentu secara akumulatif nanti masyarakat akan memberi kesimpulan dari undecided voters. Kita yakin akan bisa merebut undecided voters atau yang belum menentukan pilihan tersebut, " pungkas Mardiono. ( Aji)

Tidak ada komentar: