Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jumat Ini Prof Dr Mahfud MD di Ponpes Bustanul Makmur Banyuwangi


Suarabamega25.com, Banyuwangi - Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Bustanul Makmur, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023). Setibanya di lokasi, Mahfud disambut dengan sholawat Nabi yang dilantunkan para santri.

Mahfud beserta rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 09.14 WIB. Mahfud mengenakan batik bercorak hitam cokelat.

Mahfud disambut Ketua Pusat Ponpes Bustanul Makmur, Gus Muhammad Endi Fadlullah. Keduanya langsung saling bercengkerama dengan akrab.

Selanjutnya, Gus Endi mengajak Mahfud berziarah ke makam pendiri Ponpes Bustanul Makmur KH Djunaidi Asymuni. Setelah itu, dia langsung menuju kediaman pengasuh ponpes, KH Luqmanul Hakim Zarkasyi.

Dalam kunjungan ini, Mahfud akan berdialog bersama guru ngaji dan tokoh agama. Dia akan menyampaikan berbagai program unggulan pasangan nomor urut 3.

Selanjutnya, Mahfud juga akan bersilaturahmi ke Ponpes Minhajut Thullab. Agenda kunjungan di Jawa Timur akan ditutup dengan pertemuan dengan para nelayan di Banyuwangi.(Aji)

Tidak ada komentar: