Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolda Kalsel Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan DirReskrimsus, Kapolres Tanah Bumbu dan Kapolres Tanah Laut


Suarabamega25.com -  Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H memimpin upacara Serah Terima Jabatan DirReskrimsus, Kapolres Tanah Bumbu, dan Kapolres Tanah Laut di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu, (13/12/2023).

Hadir dalam upacara tersebut adalah pejabat utama Polda Kalsel, antara lain Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, dan Kasatwil Jajaran Polda Kalsel. 

Upacara ini mengikuti susunan tertentu, mencakup penghormatan kepada Inspektur Upacara, laporan dari Komandan Upacara, pembacaan Keputusan Kapolri, penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan, penyerahan tongkat komando, pengambilan sumpah atau janji, penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, pembacaan doa, dan penghormatan kembali kepada Inspektur Upacara.

Selain itu, posisi-pejabat penting di Polda Kalsel juga mengalami pergantian. Kombes Pol Suhasto, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), digantikan oleh AKBP M Gafur Aditya H Siregar.

AKBP Tri Hambodo, yang awalnya Kapolres Tanah Bumbu, kini menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrimsus, dan posisi Kapolres Tanah Laut yang ditinggalkan oleh AKBP Rofikoh Yunianto diisi oleh AKBP Muhammad Junaeddy Johnny.

Serah terima jabatan ini melibatkan beberapa pejabat lama dan baru, dengan harapan akan terjadi dinamika positif dalam penyelenggaraan tugas kepolisian di Kalimantan.

Tidak ada komentar: