Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Melantik Pejabat Administrator, Pengawas di Kecamatan, Ini Pesan Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Jabatan   Administrator dan Pengawas di Kecamatan Pulau Laut Selatan, Rabu(20/12/23) di Aula Kantor Camat Pulau Laut Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Acara dihadiri oleh Asisten I Setda Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Kepala BKPSDM Kotabaru, Para Kepala Desa, dan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Bupati Kotabaru lantik Burhanuddin, S.Pd. SD sebagai Camat Pulau Laut Selatan dan Gamsi, S. Pd Kasi Pelayanan serta Apriansyah, SAP sebagai Kasubbag Umum Kepegawaian.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan,"Kepada Camat agar lebih meningkatkan profesionalisme kerja dan pelayanan publik.

"Pelantikan yang kita laksanakan hari ini selain untuk meningkatkan kinerja  dan pengembangan karier, pemenuhan kebutuhan organisasi dan pengembangan kompetensi pegawai negeri sipil, juga diharapkan dapat memaksimalkan peran pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat dalam menunjang pelaksanaan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru terutama di Kecamatan Pulau Laut Selatan ini," Ucapnya.

Kata Jafar,"Kepada Camat dan Pejabat yang baru saja dilantik agar Kecamatan Pulau Laut Selatan Tanjung Seloka ini harus dibangun lebih baik dan maju lagi kedepannya. Jabatan yang dipercayakan jangan sampai di salah gunakan melainkan benar-benar dijaga dan dijalankan dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdasarkan pada peraturan perundang-perundangan yang berlaku. Agar bisa lebih memajukan Kecamatan Pulau Laut Selatan," Jelasnya.

Tidak ada komentar: