Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menko Polhukam RI Hadiri Halaqah Kebangsaan se Sukabumi dan Cianjur


Suarabamega25.com, Sukabumi - Menko Polhkam RI,Prof  Moh Mahfud MD menghadiri undangan Halaqah Kebangsaan bersama Kyai, Ajengan dan Tokoh Masyarakat se-Sukabumi Raya dan Cianjur, Jawa Barat, di Ponpes Tahfidz Qur'an Nurul Hidayah Sukabumi, Rabu Siang (27/12 )

"Pada kyai dan ajengan saya sampaikan, orang-orang Islam khususnya orang-orang Pesantren memiliki peran penting dalam mendirikan Negara Kesantuan Republik Indonesia. Untuk itu, orang-orang pesantren harus ikut mengisi dan ikut menjaga kebersatuan Indonesia dari perpecahan., " buka Mahfud MD..

"Jangan pernah lelah mencintai negara ini, bahwa ada ketidakadilan, mari kita perbaiki, " kata Mahfud MD dihadapan ratusan ajengan , santri, kyai dan para pengasuh ponpes s e Sukabumi dan Cianjur. (Aji)

Tidak ada komentar: