Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PDBI Kotabaru Gelar Lomba Drumband Competition Tingkat SD, SMP dan SMA2023


Suarabamega25.com - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Kotabaru menggelar Lomba Drumband Competition 2023 tingkat pelajar Sekabupaten Kotabaru pada Minggu, (17/12/23) di Halaman Kantor Bupati Kotabaru, Kalsel.

Acara dihadiri Wabup Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Asisten 1 Sekdakab Kotabaru, Forkompinda, Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kotabaru, Guru, Pelajar dan tamu undangan.

Panitia Persatuan Drum Band Indonesia Kotabaru mengatakan,"Kegiatan street parade festival drum band diikuti sebanyak 17 peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). 

"Memperebutkan total hadiah sebesar 35 juta rupiah,berlangsung disiring laut yang dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati didampingi Sekretaris Daerah.

Adapun kriteria dalam penilaian kompetisi drumband ini ada 3 kategori yaitu musik,general efek sama visual,arensemen musik setiap personal baik itu aransemen lagi dalam pembawaan pemain dan visual tampilan baik itu pormasi,atraksi serta kostum.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH  mengatakan," menyambut baik dan mengapresiasi dengan telah dilaksanakan kompetisi drumband. Melalui event seperti ini juga kami harapkan sesama generasi muda yang ada di kabupaten kotabaru.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hari ini telah menampilkan penampilan terbaiknya dihadapan masyarakat dan para penampilan tim penilai.

Kata Rudi,"Saya berharap kepada tim yang berhsil mendapatkan prestasi hari ini agar terus mengasah kemampuan dan kerjasama timnya untuk bisa berlaga dikejuaraan yang lebih besar.

Di kesempatan tersebut yang meraih juara dalam Parade Drumband ini adalah Tingkat 

1. Tingkat SD 

Juara 1 SDN 7 Dirgahayu

Juara 2 SDN 2 Rampa

Juara 3 SDN 1 Baharu Utara

Juara harapan SDN 1 Dirgahayu

2. Tingkat SMP

Juara 1 MTsS Sabilal Muttaqin tegalrejo

Juara 2 SMPN 3 kotabaru

Juara 3 SMPN 1 Kotabaru

Juara harapan MTS Darul ulun kotabaru

3. Tingkat SMA

Juara 1 SMAN 2 Kotabaru

Juara 2 SMKN 1 kotabaru

Juara 3 SMKN 2 Kotabaru

Juara harapan SMAN 1 Kotabaru

Tidak ada komentar: