Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Konsisten Memperjuangkan Penyadang Disabilitas


Suarabamega25.com, Penas - Partai Persatuan Pembangunan sebagai Partai Islam di bawah duet  Dr (HC). H Moh Mardiono (Plt Ketum DPP PPP) dan HM. ArwaniThomafi , MIP selain bergerak cepat untuk memenangkan Capres-Cawapres No urut 3 Ganjar-Mahfud.

Partai Persatuan Pembangunan dengan 17 Program Unggulan Pemenangan PPP agar Indonesia Unggul.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga kembali menunjukkan keberpihakan dan kepeduliannya terhadap para penyandang disabilitas. Hal ini dibuktikan dengan pertemuan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama ratusan penyandang disabilitas yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) saat kunjungannya ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) didampingi Ketua DPW PPP Sumatea Utara H.Jakfaruddin Harahap beserta jajaran pengurus PPP setempat.

Dalam sambutanya HM. Mardiono mengatakan PPP selalu konsisten untuk terus memperjuangkan para penyandang disabilitas. "Bahkan PPP memberikan perhatian khusus lewat seluruh fraksi yang ada di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, " pesan DPP PPP.

Selain itu , khusus para Caleg PPP juga berkempanye dengan riang gembira...

'Kita harus memberikan kegembiraan kepada  masyarakat karena ini adalah cara PPP medengarkan dan menyerap aspirasi dilapangan," tambah plt DPP PPP.

"Ayo semua Caleg PPP perkenalkan diri kepada masyarakat di dapil masing-masing dan berikan hal yang positif, " Ajak DPP PPP di Medan baru-baru ini. (Aji)

Tidak ada komentar: