Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof Mahfud MD Bertemu Abuya Muhtadi Kembali


Suarabamega25.com, Pandeglang - Capres nomor urut 3, Mahfud MD, melakukan kunjungan ke kediaman ulama kharismatik Banten, KH. Abuya Muhtadi, di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Mahfud MD, tiba di kediaman ulama Banten KH. Abuya Muhtadi bersama rombongannya sekitar pukul 13.25  WIB, usai mengunjungi Kabupaten Lebak.

Sampai di lokasi dalam rangka ziarah, hadir di acara Muzakarah Ulama Abuya Dimyati serta dialog Kebangsaan.

 Mahfud MD disambut hangat oleh KH. Abuya Muhtadi, kemudian langsung melaksanakan shalat zuhur terlebih dahulu dan makan bersama, selanjutnya  melakukan dialog kebangsaan yang dibuka dengan lagu Yalal Wathon bersambung dengan sambutan Abuya Muhtadi Dimyati.

"Mahfud adalah kawan saya di PKB dulu. Sekarang jadi pasangan Ganjar Mahfud..mangga.mangga Mahfud Ganjar ," buka Abuya Muhtadi.

Dialog kebangsaan berlangsung dengan ulama Banten di majelis atau kediaman KH. Abuya Muhtadi.

Sementara itu, awak media menunggu di luar ruangan untuk melakukan wawancara terkait kunjungan Mahfud MD di Kabupaten Pandeglang, Banten

“Senang kembali bisa sowan ke Ponpes Roudlotul Ulum, Cidahu, Cidasari, Pandeglang, Banten, bertemu Abuya Muhtadi, “ buka Prof Mahfud dalam keterangan resmi tiga jam yang lalu.

‘Di sana saya menghadiri dialog bersama ratusan santri dan ulama Banten di aula pesantren yang biasa dipakai untuk ngaji kitab kuning para santri, “  sambung Prof Mahfud MD..

‘Saya juga sempatkan berziarah ke Makam Abuya Dimyati, yang lokasi maqbarohnya tak jauh dari kediaman Abuya Muhtadi. Dengan ziarah bisa mendatangkan ketenangan dan ketemtraman batiniyah rohani,“ pungkas Prof Mahfud.Kamis (14/12). (Aji)

 

Tidak ada komentar: