Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Stress Quality Management, Seminar Kelola Stress Tingkatkan Kualitas Hidup


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Dapatkan Keseimbangan Sejati, Seminar/ Workshop Mengelola Stres untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Anda !

Apakah stres merintangi kehidupan Anda ? Temukan kunci untuk mengelola stres dengan bijak dalam Workshop revolusioner kami yang dirancang khusus untuk membantu Anda mencapai Kualitas Hidup yang lebih baik.

"Dalam Workshop kami, Anda akan menjelajahi teknik-teknik terbaik yang terbukti secara ilmiah untuk mengatasi tekanan sehari-hari," ujar Sutjipto, Ketua Hipmikindo Kalsel, dalam pesan WA, Kamis malam (14/12/2023).

Bersama pakar terkemuka di bidang ini, Anda akan:

1. Memahami Akar Stres: Telusuri sumber stres Anda dan pelajari cara mengidentifikasi serta menangani mereka secara efektif.

2. Menguasai Teknik-Teknik Relaksasi: Dapatkan akses kepada beragam metode relaksasi yang dapat Anda terapkan kapanpun diperlukan untuk mengurangi stres.

3. Mengoptimalkan Kesehatan Mental dan Fisik: Pelajari strategi untuk meningkatkan kesehatan secara menyeluruh, baik dari segi mental maupun fisik.

4. Meningkatkan Kinerja dan Kreativitas: Pelajari cara mengubah stres menjadi alat produktifitas dan kreativitas yang luar biasa.

Pemateri :

SUBHAN RIZKY

- Softskill & Consouisness Trainer

- Bisnis Properti Lelang

- Pengalaman Mengajar belasan tahun di Jakarta, Surabaya, Jawa Bali, Sumatera & Kalimantan serta memiliki berbagai Sertifikasi Internasional dan Nasional.

Bergabunglah dengan kami dalam pengalaman ini yang akan merubah hidup Anda. Dapatkan alat yang diperlukan untuk menghadapi tantangan hidup dengan percaya diri dan keseimbangan yang lebih besar.

"Jadikan langkah pertama menuju hidup yang lebih bermakna sekarang! Segera daftarkan diri Anda untuk mengamankan tempat Anda dalam perjalanan menuju kesejahteraan dan kesuksesan yang lebih besar," pesan Sutjipto.

Seat sangat terbatas, Yuks Catat waktu dan tempatnya ;

Hari/tgl : Jum’at, 15 Desember 2023

Waktu   : 13.45 wita s/d selesai

Tempat : Hotel HBI Banjarmasin


Info dan Pendaftaran :

WA : 0815 2275 9198.

Tidak ada komentar: