Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Fokus Program Kerja Caleg PPP



Suarabamega25.com, Jakarta'-  Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meminta para kader untuk fokus mengajak rakyat berjuang bersama partai berlambang Kabah ini. Mardiono juga minta para kader menyampaikan program kerjanya secara door to door.

"Kader jangan sampai gagal fokus. Saat ini fokus mengajak rakyat untuk berjuang kembali bersama PPP dan menyampaikan program kerja ke masyarakat," tutur Mardiono, dalam keterangan tertulis, Minggu (3/12/2023).

Hal tersebut disampaikannya usai membuka kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC PPP Jakarta Barat, di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.

Selain menyosialisasikan program kerja PPP, Mardiono pun meminta agar para kader dapat terus menyosialisasikan visi misi capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD.

"Saya meminta kader membaca secara utuh visi misi capres cawapres kita untuk nantinya diurai oleh para caleg dan disosialisasikan kepada rakyat," ungkapnya.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menambahkan beberapa program yang harus terus disosialisasikan, seperti perhatian kepada guru ngaji hingga kesejahteraan masjid.

"Seperti program guru ngaji yang menjadi perhatian, di mana mereka adalah penjaga moralitas bangsa. Kemudian, masjid terkait marbot masjid. Hal ini sejalan dengan program yang diusung juga oleh PPP," tutupnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua DPW PPP DKI Jakarta sekaligus Wakil Menteri Agama (Wamenag) Syaiful Rahmat Dasuki yang mendampingi Mardiono. (***) AST

Tidak ada komentar: