Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI Audensi Dengan Sanggar Oplet Robet


Suarabamega25.com, Jakarta - Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI, H Saiful Dasuki Hidayat pada hari Jumat(22/12) saya berkesempatan untuk menerima audiensi dari Sanggar Oplet Robet  di ruang wamenag, Kantor Kemenag RI, Jl Lap Banteng, Jakarta Pusat.

Menurut  Wamenag, Sanggar Oplet Robet (salah satu sanggar seni yang telah lama berkiprah dalam pengembangan seni budaya Betawi. "Dalam pertemuan yang penuh antusiasme ini, kami membahas berbagai aspek mulai dari Peningkatan dukungan pemerintah terhadap pengembangan seni budaya Betawi' hingga 'program-program edukasi yang dapat diperkenalkan untuk memperluas apresiasi masyarakat terhadap kekayaan budaya lokal, " kata H Saiful yang juga adalah ketua DPW PPP DKI Jakarta dalam keterangan resminya.

"Sebagai orang Betawi, saya sangat bangga dapat mendukung pengembangan seni budaya Betawi. Saya berharap, audiensi ini dapat menjadi awal yang baik bagi kerja sama antara Kementrian Agama RI dan Sanggar Oplet Robet dalam melestarikan dan mengembangkan seni budaya Betawi, " tambah Wamenag RI. (Aji)

Tidak ada komentar: