Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bareng Mahfud MD, Tabrak Prof!


Suarabamega25.com, Semarang - Dalam kunjungannya ke Semarang, Selasa (23/1) Prof Moh Mahfud MD menyempatkan diri untuk ngopi dan diskusi bersama dengan anak-anak muda Semarang.

"Anak-anak muda ini punya perhatian yg tinggi pada keadilan untuk rakyat. Mereka ingin pemimpin yg berani berkomitmen demi membela rakyat kecil. Melindungi, menjaga, sampai mensejahterakan rakyat kecil.. , " buka Moh Mahfud MD.

"Yup! Mas @ganjar_pranowo dan saya berpegang pada janji ini.. Malam ini, ditemani kopi dan lumpia khas Semarang, saya mendengar dan mencatat berbagai kesulitan, kepedihan, dan perjuangan warga akar rumput utk pemenuhan hak-hak mrk sbg warga negara. Mas Ganjar Pranowo dan saya sdh saling menguatkan niat bersama utk membela rakyat kecil, " sambung Mahfud MD.

"Untuk urusan diskusi, Semarang ternyata garang! Tak mau kalah dengan anak-anak muda, seorang Bapak pun ikut ngobrol seru di Tabrak Prof!, " tambah Mahfud.

"Kepedulian Bapak ini bersama anak-anak muda yang hadir menunjukkan komitmen mereka dalam membela dan mengawal keadilan bagi rakyat.. Energi mereka pun sama dengan saya. Siapa yang berani menghalangi jalan perjuangan kami? Kami tabrak..! 

Terima kasih, Semarang

Sampai jumpa di Tabrak Prof berikutnya.. , " pungkas Mahfud MD. (Aji)

Tidak ada komentar: