Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPW PPP DKI Jakarta Kehilangan 2 Kader Teŕbaik


Suarabamega25.com, Jakarta - Ketua DPW PPP DKI Jakarta, H Saiful Rahmat Dasuki pada hari Kamis (11/1) menyatakan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya dua kader PPP yakni (alm) Mulyadi dan (alm) Asri Mulyanto.

"Terlalu cepat kalian pergi meninggal kan kita tanpa kesempatan untuk sepenuhnya menikmati hasil perjuangan yang telah kita raih bersama. Canda tawa dan setiap cobaan menjadi bagian dari kenangan yang kini mengiringi kita, " kata H Saiful Rahmat Dasuki yang juga adalah Wakil Mentri Agama RI .

:Meski rasa kehilangan menyelinap dalam hati, percayalah bahwa kesenangan yang kau cari telah kau temukan di sisi Sang Kholik. Ia akan menjaga dan merayakan kebahagiaanmu secara abadi. Selamat jalan teman, kenangan kita bersama akan selalu membentang di ruang hati sebagai tanda persahabatan yang tak terlupakan. Sedikit terselip kebahagian, kalian pergi saat tetap sebagai sahabat, " kata H Saiful Rahmat saat melepas kedua Alm.

"Al-Fatihah untuk Alm. Asri Mulyanto dan Alm. Mulyadi doa kami senantiasa mengiringi langkahmu, semoga damai senantiasa menyertai perjalananmu di sana, " pungkas H Saiful. (Aji)

Tidak ada komentar: