Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

GasPol Ganjar-Mahfud do Medan



Suarabamega25.com, Medan - Horas, Mejuah-juah…! Kampanye Ganjar -Mahfud , Minggu (28/1) di Medan Sumatra Utara mendapat sambutan yang sangat semarak dan meriah. 

"Ribuan relawan dan masyarakat Sumatera Utara benar-benar gaspol di #HajatanRakyat hari ini. Di Lapangan Astaka Deli Serdang, saya dan Pak Ganjar bergantian hadir menyapa ribuan warga yg terus berteriak menang, menang, menang! , " kata Mahfud MD.

"Lalu di Istana Maimun, kota Medan juga #HajatanRakyat tak kalah heboh karena warga Medan asyik bergoyang dan bernyanyi bersama grup musi Slank. Presiden Rakyat @ganjar_pranowo ikut bernyanyi dan joget, " tambah Mahfud MD.

"Di Simalungun, saya disambut ribuan warga asal Pulau Jawa yg mendeklarasikan dukungan pada #GanjarMahfud2024, " sambung Mahfud MD.

"Dari Medan dan Simalungun, sore ini saya lanjut ke Asahan dgn helikopter utk jumpa masyarakat yang sudah menunggu disana. Salam Tiga Jari..! Sumut menjemput kemenangan! , " pungkas Mahfud MD. ( Aji)

Tidak ada komentar: