Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kampanye Mahfud MD disambut Meriah di Lampung


Suarabamega25.com, Lampung - Sambutan ribuan  warga Lampung terhadap Kampanye Ganjar  Mahfud luar biasa.

"Kemarin di Lampung Barat dan Pesawaran, warga rela siang hari menyemut untuk bertatap muka dan meneriakkan gaspol, sat set, tas tes, dan sudah tentu coblos rambu putih presiden rakyat! , " buka Mahfud MD.

"Yang hadir tidak hanya bapak-bapak petani, tapi juga perempuan tani, para lanjut usia, penyandang disabilitas, komunitas lintas iman, juga seniman, hadir dalam Rembug Rakyat di lapangan Kutoarjo, Gedong Tataan, Pesawaran. Begitu juga dgn sebelumnya di Desa Fajar Bulan, Way Tenong, Lampung Barat, " tambah Mahfud. 

"Kepada mereka saya sampaikan bahwa #GanjarMahfud2024 sangat serius mewujudkan kesejahteraan petani dan wong cilik di tanah air. Program ketahanan pangan menjadi tumpuan Indonesia ke depan sehingga kita tidak boleh lagi gegabah seperti Food Estate yang gagal, " papar Mahfud .

"Pangan akan kita serahkan pada ahlinya. Petani akan bangga sebagai petani, yang akan terus kita dukung dgn meningkatkan taraf hidupnya. Begitu juga dengan nelayan, mereka menjadi tumpuan agar di laut Indonesia semakin jaya, " sambung Mahfud.

"Program unggulan bagi petani dan nelayan ini siap dieksekusi cepat dengan membebaskan utang dan tunggakan pinjaman khusus petani dan nelayan. Kami sudah hitung dan ini bisa direalisasikan segera, "tambah Mahfud.

"Mari sama-sama ikhtiar, berjuang untuk Indonesia unggul. Teghemo kasih masyarakat Lampung, tabik pun…! " pungkas Mahfud. (.Aji)

Tidak ada komentar: