Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kendal Kota Santri, PPP: Partainya Pondok Pesantren!


Suarabamega25.com, Kendal - Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Uno di Kendal yang terkenal sebagai Kota Santri di Jawa Tengah selain bertemu dengan caleg dan kader PPP juga adakan pelatihan UMKM.

"Dalam acara pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Kendal, Jawa Tengah ini kami melihat antusias masyarakat dengan program-program DPP PPP yang konkret untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan ekonomi, " kata Sandiaga Uno. Minggu (14/1).

"Bersama Ganjar-Mahfud, kedepannya sembako murah, kerja mudah, dan program-program bantuan sosial tidak hanya dilanjutGan, tapi akan ditambahGan dan lebih disetaraGan untuk keberpihakan pada masyarakat kecil, " tambah Menparekraf RI.

"Saya mengajak Pak Miftah Sabri caleg PPP dapil Jawa Tengah 1 dan pengurus PPP, 30 hari ini kita all out, ikhtiar berikan apa yang kita miliki dan serap aspirasi masyarakat untuk berjuang mencapai target 11 juta suara serta memenangkan Ganjar-Mahfud menuju Indonesia rahmatan lil’alamin, " sambung Sandiaga Uno. (Aji )


Tidak ada komentar: