Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPP PPP Sambangi Ponpes Ihya , Kesugihan Cilacap


Suarabamega25.com, Cilacap - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (20/1/2024).

Kunjungan tersebut dimaksudkan meminta doa dari para ulama ponpes terkait hajat PPP di Pemilu 2024.

"Alhamdulillah hari ini silaturahmi saya diterima oleh guru kita, di mana Ponpes ini hampir 100 tahun berdiri dan sudah begitu besar pengabdiannya kepada bangsa negara untuk mencerdaskan anak bangsa. Kita minta doa restu agar PPP bisa dapat keterwakilan memperjuangkan umat," ujar Mardiono.

Mardiono sendiri mengatakan bahwa PPP merupakan warisan dari para ulama bangsa, sehingga segala amanat para ulama terus dijalankan.

"Saya optimis karena PPP sendiri adalah warisan para ulama bangsa, semua amanatnya selalu dijalankan seperti jangan meninggalkan pesantren dan kiai. Ini dilakukan dalam menjaga iman kita dan akidah dalam mengawal Bangsa Indonesia yang kita cintai," jelas Mardiono.

Dalam kesempatan tersebut, pengasuh Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin KH Imdadurohman Al Ubudy mendoakan partai berlambang Kabah tersebut dapat membawa aspirasi umat lewat berbagai programnya.

Sebagai informasi Capres - Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki program guru ngaji dapat gaji yang sejalan dengan PPP. (Aji)

Tidak ada komentar: