Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua PPP Temui Petani Durian di Banyumas


Suarabamega25.com, Banyumas - Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Samsurie bersama Inna Hadianala dan Naryoko Muhammad serta Ketua DPC PPP Kab. Banyumas Balqis Fadhilah serta jajaran pengurus DPC mendampingi Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono bertemu dengan petani durian di Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

"Pemilu tinggal menghitung hari. Saatnya kita bekerja keras dan saling membahu untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang, " kata  HM Mardiono.

"Seperti saat menjumpai kader  dalam safari politik diberbagai daerah seperti di Banyumas Jawa Tengah, kami selalu tegaskan bahwa target suara 11 juta untuk PPP harus kita raih, " tambah Mardiono.

"Selain itu kita juga harus tegak lurus memenangkan pasangan pak Ganjar dan pak Mafud sebagai capres dan cawapres kita. Bismillah kita pasti bisa..., " pungkas Ketua DPP PPP. ( Aji)

Tidak ada komentar: