Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menawarkan Ri Kerjasama Dengan Director General Dubai Travellers Festival


Suarabamega25.com, Dubai - Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) H Sandiaga Uno pada Sabtu (6/1) bekerja sama dengan Director General Dubai Travellers Festival.

"Terima kasih untuk Director General Dubai Travellers Festival, H.E Awad Bin Mohammad Bin Sheikh Mugrin yang telah menyambut kunjungan kami di rumahnya, di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), " kata Sandi S Uno.

"Indonesia sebagai negara mayoritas muslim terpadat di dunia dengan lebih dari 225 juta penduduk muslim berdiri sebagai pasar besar dan potensi untuk berkolaborasi. Realisasi untuk investasi pariwisata 2023 dari UEA pun mencapai USD 3,1 Juta dengan bisnis teratas seperti tur dan perjalanan, restoran, hotel bintang, dan vila, " tambah Sandiaga dalam keterangannya Minggu (7/1).

"Beberapa pilihan peluang investasi, mulai dari KEK (Kawasan Ekonomi Khusus), 5 Destinasi Super Prioritas, Proyek Destinasi Prioritas Pariwisata di Aceh dan Bali (IPRO), dan Ibu Kota Nusantara (IKN) merupakan peluang investasi di Indonesia yang sangat menguntungkan, " tambah Sandi.

"Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif selalu terbuka untuk dialog, kolaborasi, dan kemitraan inovatif untuk menjadi mitra dalam investasi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, sehingga mendorong penciptaan lapangan kerja yang lebih luas, " pungkas Menparekraf RI. ( Aji)

Tidak ada komentar: