Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menko Polhukam Kunjungi Banyuwangi


Suarabamega25.com, Banyuwangi - Menko Polhukam RI hadir di Banyuwangi kemarin sore, dan bersaturrahmi ke Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, yang diasuh oleh sahabat saya, KH. Hisyam Syafaat dan Hasyim Syafaat. 

"Saya diminta mengisi Halaqah Kebangsaan sekaligus memberi nasehat kepada para santri, " Prof Moh Mahfud MD dalam keterangan pers Kamis (11/1).

"Kiai Hisyam Syafaat meminta saya bicara tentang Fiqih Siayasah (fiqh politik) dan berbagai masalah dan agenda kebangsaan, " tambah Mahfud MD.

"Saya tentu menganjurkan agar keluarga besar Ponpes Darussalam ikut mensukseskan agenda bangsa yaitu Pemilu yang akan berlangsung bulan depan. Caranya, datang ke TPS dan pilih pemimpin berdasarkan hati nurani, dan jangan mau diarahkan, serta jangan takut diintimidasi untuk memilih calon tertentu, " sambung MMD.

Prof Moh Mahfud MD juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan Ponpes  Darussalam Banyuwangi.

"Terima kasih kiai, masyayikh, dan para santri atas sambutan, doa, dan dukungannya, "  tutup Mahfud MD. (Aji)

Tidak ada komentar: