Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menkraf H Sadiaga Uno Bertemu Ketua Tim Kewirausahaan dan Pendidik UEA Dr Adil Alzarooni


Suarabamega25.com, Dubai - Hari ini Menkraf RI Sandiaga Uno, Jumat (5/1) bertemu Ketua Tim Kewirausahaan dan Pendidik UEA di bidang Pengembangan Zona Ekonomi, Keberlanjutan Bisnis Keluarga, dan Pendidikan, Dr Adil Alzarooni, di Citizen School Dubai, Al Satwa di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). 

"Pertemuan kami tadi membahas tentang sejumlah peluang investasi strategis, diantaranya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), lima Destinasi Super Prioritas, dan Ibu Kota Nusantara (IKN), " kata Sandi.

" Alhamdulillah, tawaran investasi tersebut pun disambut baik dan beliau sangat antusias untuk segera datang ke Indonesia dan merealisasikannya, " tambah Sandiaga Uno.

"Saya berharap dengan masuknya investor, kita dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara, mendorong percepatan pembangunan dan membuka lapangan kerja yang lebih luas bagi masyarakat, " pungkas Sandiaga Uno. ( Aji)

Tidak ada komentar: