Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesan Ketum DPP PPP Sambut Tahun Baru 2024


Suarabamwga25.com, Jogja - Plt DPP PPP Dr HM Mardiono pada malam pergantian tahun baru 2024 menyampaikan pesan penting. bagi kader, pengurus dan simpatisan PPP di manapun berada.

"Saya selaku nakhoda Partai Persatuan Pembangunan melalui ikhtiar, spiritual serta konseptual  bersikukuh melanjutkan perjuangan proklamator  menuju negara Baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur. "

"Dan siapa yang bisa melanjutkan itu yakni pak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD," sambung plt Ketum DPP PPP, Selasa (2/1).

"Hal itu PPP meyakini bahwa 45 hari kedepan kita semua bertugas menghantarkan kedaulatan itu dengan tulus dan jujur. 

Kita tidak perlu takut karena punya pak Mahfud, kita tak perlu gentar karena punya pak Ganjar..., " tambah HM Mardiono.

Minggu malam kemarin plt Ketua DPP PPP menggelar tasyakuran dan tirakatan menyambut pergantian tahun baru 2024 di kediamannya, Sleman, Yogyakarta. "Alhamdulillah kegiatan kami diikuti ribuan masyarakat yang ada disekitar rumah kami, " kata HM Mardiono.

"Kegiatan ini merupakan tradisi yang harus terus dijalankan karena menggambarkan kehidupan masyarakat yang rukun dan gotong royong, " tambah Mardiono.

Tradisi masyarakat di sini guyub, rukun, dan gotong royongnya tinggi. Sebagaimana sejak siang hari bapak-bapak sudah memotong kambing dan ibu-ibunya yang masak, kemudian dinikmati bersama malam ini sambil menunggu detik-detik tahun baru. 

Pada momentum silaturahmi tersebut, HM Mardiono juga menyosialisasikan program kerja PPP dan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Kami mengajak seluruh kader, simpatisan, dan relawan untuk berjuang serta berikhtiar secara maksimal pada Pemilu 2024 dengan berdoa dan bertawakal kepada Alloh SWT.Karena saya sebagai orang yang lahir di Yogyakarta, saya mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab, hak pilih merupakan senjata kedaulatan rakyat dan mari bersatu supaya warga memiliki keterwakilan," sambung plt Ketua DPP PPP.

"Di tempat yang sama, Wakil Menteri Agama Syaiful Rahmat Dasuki juga hadir bersama kami, " pungkanya. (Aji)

Tidak ada komentar: