Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Plt Ketum DPP PPP Sambangi Ponpes Wasilatul Huda, Lampung


Suarabamega25.com, Lampung - Pada akhir pekan minggu lalu, Plt Ketum DPP PPP samb angi  Ponpes Wasilatul Huda."Saat menyambangi  Ponpes Wasilatul Huda (Miftahul Huda 2007), Dusun Way Galih, Desa Bandar Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung pada Sabtu lalu, kami  menerima dukungan dari Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) yang ada di Provinsi Lampung, " kata Mardiono , Kamis (18/1).

"Diketahui terdapat 99 orang se-Indonesia dari Hamida yang mencalonkan diri di legislatif melalui PPP. Dengan rincian 6 Caleg DPR RI, 11 Caleg DPRD Provinsi, dan 82 Caleg DPRD Kabupaten/Kota, " sambung Ketum DPP PPP.

"Setahun yang lalu saya hadir ke pusat pesantren Hamida di Tasikmalaya. Dan sekarang ini tindak lanjut setelah waktu itu bersama dengan pimpinan Hamida KH. Asep Ahmad Maosul Affandy sepakat mendukung PPP, " tambah Mardiono.

"Dukungan tersebut menjadi bentuk persatuan ulama untuk berjuang bersama PPP dalam satu garis komando, " jelas Mardiono.

"Kalau Pemilu sebelumnya suara itu tercecer, kali ini telah disepakati oleh Pak Kiai untuk disatukan kembali berjuang bersama PPP. Insyaallah para kiai dan ustaz menjadi satu garis komando, di mana Hamida tegak lurus berjuang dan berjihad politik menuju kedaulatan umat, " pungkas M Mardiono. (Aji)

Tidak ada komentar: