Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Presiden Joko Widodo Resmikan Graha Utama Akademi Militer (Akmil)


Suarabamega25.com, Magelang - Presiden Joko Widodo meresmikan Graha Utama Akademi Militer (Akmil) di Kab. Magelang, Prov. Jawa Tengah, Senin (29/01). Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyebut bahwa pembangunan fasilitas seluas 8.068 meter persegi tersebut akan mendorong pembelajaran di Akmil menjadi makin baik.

Presiden Jokowi menjelaskan bahwa lanskap ekonomi dan politik global sekarang ini bergerak berubah. Disrupsi melanda semua negara disertai perubahan teknologi yang sangat cepat.

Untuk itu, Kepala Negara menekankan pentingnya akmil untuk mampu beradaptasi dengan disrupsi dan perubahan teknologi. Presiden Jokowi juga menilai bahwa _science, technology, engineering, dan mathematic (STEM) sangat diperlukan dalam pembelajaran dan militer.

Presiden Jokowi pun berharap dengan diresmikannya Graha Utama, Akmil Magelang akan makin maju. Menurutnya, Graha Utama ini bisa dimanfaatkan sebagai pusat kegiatan akademis dan acara-acara militer. Sumber: BPMI Setpres

Tidak ada komentar: