Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Profil Rendi Nurhidayat Videografer dan Fotografer Asal Jawa Barat


Suarabamega25.com, Jawa Barat - Rendi Nurhidayat atau yang lebih dikenal Ren adalah seorang Videografer dan Fotografer asal Indonesia yang lahir di Jawa Barat.

Ren memulai perjalanan hobby nya sejak masih SMK, ia segera menyadari hasratnya dalam bidang Pembuatan konten.

Ren lalu memulai karier sebagai seorang Videografer dan Fotografer sejak tahun 2020. Ia kerap memposting video bergenre Videografi dan Fotografi di akun Instagram, yang bernama @rendinurhidayat_."Ujar Ren dalam keterangan tertulis. Kamis (11/01/2024).

Ren mengikuti passionnya sebagai content creator di bidang videografi dan fotografi dengan terus berupaya menampilkan berbagai konten yang positif dan menarik.

Ren kemudian terpikir untuk menjadikan pekerjaannya sebagai peluang untuk berbisnis. Tanpa pikir panjang pada tahun 2023, ia mencoba membuka bisnis foto yang ia beri nama studiolapan / Studio 8 dan kini ia juga udah mulai open trip nasional seluruh indonesia.

Pesan Ren buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Karya yang bagus tercipta dari seseorang dengan impian kuat, bukan alat yang mahal, canggih dengan harga puluhan juta. Yang penting mulai aja dulu, gada hal yang bisa instan langsung bagus,” Tutupnya.( Yusuf)

Tidak ada komentar: