Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sehat Bersama Berkah Bersama Sandiaga Uno


Suarabamega25.com, Jakarta - Sandiaga Uno, Ketua Bappilu DPP PPP menghadiri acara Sehat Bersama dan Berkah Bersama di Jakarta Selatan, Sabtu (27/1)

"Sesampai di Jakarta, hari ini saya langsung hadir dalam kegiatan “Sehat Bersama, Berkah Bersama” di Lapangan Liga Tembok, Jakarta Selatan. Ramai banget dan semangat warga Jaksel luar biasa, " kata Sandiaga Uno.

"Jakarta Selatan ini sangat identik dengan trend dan style anak muda “Jaksel”. Untuk itu, bersama Ibu Sintawati, Caleg DPRI RI DPP PPP, kami mendorong perkuat konten dan program konkret yang berdampak dan menjadi uswatun hasanah bagi masyarakat, " sambung Sandi.

"Saya juga berikan sepatu kepada Mas Husni, driver ojol yang berharap lapangan kerja jadi lebih mudah. Harapan ini sejalan dengan misi PPP bersama untuk ciptakan 17 juta lapangan kerja baru. #PilihKabah, " pungkas Sandiaga Uno. (Aji)

Tidak ada komentar: