Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sugeng Sonten Arek Ngalam


Suarabamega25.com, Malang - Menparekraf RI , H Sandiaga Uno hari Ini Jimat (11/1) kunjungi Malang , Jawa Timur. Ketua Bspilu DPP PPP

selain bertemu kader dan pengurus PPP di Malang Raya juga menggelar pelatihan UMKM."Alhamdulillah, kunjungan saya ke Malang hari ini disambut antusias dan keseruan yang luar biasa, " buka Sandiaga Uno.

"Acara pelatihan pembuatan Art Latte dan Hand Painting hari ini menjadi media upskilling dan reskilling agar masyarakat Malang dapat beradaptasi mengikuti perkembangan sesuai dengan gagasan DPP PPP, " tambah Ketua Bapilu DPP PPP.

"Sebagai bentuk semangat arek Ngalam, saya langsung kasih Sepatu Kanky, sepatu lokal kebanggaan kita sebagai bentuk dukungan kita pada pelaku UMKM. PPP akan terus komit memfasilitasi kebutuhan ekonomi rakyat kecil dan menciptakan 17 juta lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia , "  pungkas Sandi. (Aji)

Tidak ada komentar: