Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Survey PPP, Telah Lewati 4%


Suarabamega25.com, Jakarta - Ketua Bappilu DPP PPP, H Sandiaga Uno bersyukur atas pencapaian PPP yang telah lolos di atas 4% dari berbagai survey pemilih.

"Alhamdulillah, survey elektabilitas DPP PPP telah melewati 4%, " buka Sandiaga Uno penuh syukur.

"Saya himbau seluruh caleg dan kader untuk tidak berpuas dan menjaga momentum dengan terus dorong suara di basis-basis PPP, " ajak Sandi.

"Mari kita berdoa, semoga Allah mudahkan dan berikan keberkahan di setiap jalan perjuangan ini mewujudkan harga murah, kerja mudah dan hidup berkah, " harap Sandi.

"Sembako murah dan program Pelatihan, Pemasaran, Permodalan jadi bahasa cinta DPP PPP, " tambah Sandi.

"Kami ingin dari program ini kebermanfaatannya dirasakan tidak hanya sementara namun bagaimana berguna untuk jangka panjang, " sambung Sandiaga.

"Dari kerja konkret ini kita bisa ciptakan peluang usaha dan memperluas silaturahmi. Mengejar ridho Allah untuk Indonesia yang baldatun toyyibatun wa rabbun ghofur, " pungkas Sandiaga Uno. ( Aji)

Tidak ada komentar: